Sabtu, 30 Mei 2009

upgrade kompi

heee...tawa dulu bentar...gw ada story nie...yah kira 1 bulan yang lalu lah,,tepatnya pada hari jum'at ketika gw hendak melaksanakan ibadah sholat jum'at,,,temen gw bernama yah sebut saja Mr:Edgar...

(ketika khotib sedang berkutbah)
Edgar : woy za...(menghampiriku dengan wajah penuh air bekas wudhu)
Reza : oy juga (dengan rasa mls,karena pada jum'atan gak boleh ngobrol)
Edgar : gw mau upgrade kompi nie..,,(dengan tatapan yg serius)
Reza : owww,,mang napa kompi u? (tanya gw)
Edgar : yah gw kan pengen edit2 video,,kan maen d premier..jadi gw mau sekalian upgrrade
Reza : Hmmm...bisa,,,mang spetch kompi u brapa?
Edgar : standart za...
Reza : owww...uz procesor u brapa?
Edgar : yah standart za...
Reza : Ram u brapa?
Edgar : pokokna standart za...
Reza : hufft (dengan wajah agak sedikit kesal) mang kompi u mau d upgrade apa? standart?standart racing? apa Standart samping? (akhirnya gw meninggalkannya dan kembali mendengarkan khotbah jum'at)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda